Header Ads

Memulai Lembaran Baru, Kalau Tidak Sekarang Kapan Lagi

Jika Anda bisa memulai hidup Anda berbeda dari biasanya! jika Anda mempunyai tongkat ajaib dan mulai dari awal? Apa yang akan Anda ubah sekarang? Coba bayangkan Anda tidak memiliki hubungan, tidak ada beban, tidak ada masalah, tidak ada batas, tidak ada kenangan, tak ada masa lalu. Apakan Anda ingin terlihat seperti itu?

Jika jawaban yang datang ke pikiran Anda adalah berbeda dari apa yang Anda lakukan, lalu mengapa demikian? Apakah karena pendapat orang lain? Apakah karena pengaruh dari lingkungan Anda.

Cobalah untuk menutup mata Anda dan pikirkan diri Anda, melihat kembali pada kehidupan Anda sebelumnya saat Anda sedang menjalaninya. Bagaimana perasaan Anda? Apakah Anda puas? Atau apakah Anda ingin melakukan sesuatu secara berbeda?

Sangat sedikit orang yang melihat kembali pada kehidupan mereka dan berkata, "Saya berharap saya menghabiskan lebih banyak waktu untuk sesuatu yang berarti!" Ada yang mengatakan, "Saya berharap saya bisa lebih berbahagia!"

Ini adalah apa yang orang katakan. "Saya berharap saya telah berani, saya berharap saya telah diberikan lebih. Saya berharap saya telah mencoba lebih keras, berbuat lebih banyak dan merasa lebih." Orang berharap bahwa mereka telah hidup lebih.

Tetapi terkadang apa yang terjadi, apa yang kita inginkan tidak seimbang dengan kemampuan kita, orang-orang cenderung mengharapkan segala sesuatunya lebih dari apa yang mereka miliki.

Apakah ini alasan utama kita kehilangan mimpi dan tujuan? Banyak orang mencari pekerjaan, untuk mencari nafkah. Tapi mereka menggunakan pekerjaan sebagai alasan untuk kehilangan semangat hidup.

Temukan sesuatu yang lain! Ada banyak, banyak cara "membuat hidup". Kesempatan ada di setiap bidang, di suatu tempat, ada sesuatu yang memanggil Anda.

Banyak orang menjaga keinginan dan kebutuhan di dalam diri mereka selamanya! Karena mereka sudah memutuskan itu untuk orang lain dalam kehidupan mereka, tidak ada kepentingan apa pun yang mereka sendiri ingin lakukan!

Bagaimana kita bisa tahu apa yang orang lain inginkan! Sebagai contoh: Ada orang yang berusaha menghabiskan hidupnya di kota besar, bekerja di pekerjaan yang dia benci karena dia berpikir pasangannya menyukainya, meskipun dia ingin hidup di sebuah desa dan menjadi petani?

Kemudian satu hari dia mendengar pasangannya memberitahu sahabatnya semua yang pernah ia ingin lakukan adalah tinggal di sebuah desa? Menjadi petani dan hidup sederhana penuh kebahagiaan.

Buatlah upaya hari ini untuk mulai dengan halaman baru hidup Anda. Buat kisah hidup Anda bagaimana Anda inginkan. Jika cocok dengan kehidupan Anda saat ini, Anda hanya perlu mempertahankannya dan membuatnya lebih baik. Namun, jika cerita hidup yang Anda tulis sama sekali berbeda, maka Anda hidup dalam konflik.

Hidup Anda adalah hidup Anda. Tidak ada yang bisa mengambilnya dari Anda. Anda bukan budak. Anda bebas untuk pergi, melakukan, dan apapun yang Anda inginkan. Ini mungkin tidak mudah, tapi jelas mungkin layak. Ada begitu banyak hal yang harus disyukuri, dan begitu banyak hal yang terbuka untuk kita. Memberi kita kesempatan untuk mengubah hidup kita menjadi lebih baik.


Tidak ada komentar

Jangan lupa komentarnya ya !!!

dhensuy. Diberdayakan oleh Blogger.