Header Ads

4 Langkah Mudah Dapat Uang Rp.50.000 Gratis dari Jenius BTPN

Dapat uang dari Jenius? berikut ini cara mudahnya:
  1. Instal Aplikasi Jenius
  2. Isi Biodata Diri
  3. Masukkan cashtag/code: $deni_sukmana
  4. Validasi
Bagi Anda yang belum mengetahui apa itu Jenius & manfaatnya, silakan baca terlebih dahulu halaman Aplikasi Jenius BTPN Memudahkan Urusan Finansial & Perbankan.
Jika Anda sudah mengetahui kehebatan manfaat Jenius, berikut adalah cara mendapatkan Rp.50.000 (gocap):
1. Instal Jenius
Download & instal terlebih dahulu aplikasi Jenius di smartphone atau tablet Anda. Link download untuk Android klik disini atau Apple/IOS klik disini.
2. Isi Biodata Diri
Untuk pengisian data, sebaiknya persiapkan KTP, NPWP, tanda tangan di kertas putih. Setelah instal, buka aplikasi, klik Register, pilih Bahasa lalu klik next atau lanjut, lalu masukkan email & no hp, lalu klik lanjut.
Klik KTP untuk mengambil foto KTP Anda, lalu klik Selfi + KTP untuk ambil foto wajah Anda beserta KTP, lalu klik tanda tangan untuk ambil foto tanda tangan Anda, lalu klik NPWP untuk ambil foto NPWP Anda.
Untuk memastikan data Anda benar, aplikasi akan mengonfirmasi kembali data kamu, silakan isi sesuai KTP. Isi cashtag, cashtag adalah user ID Anda yang berlaku sebagai no rekening Anda nantinya.
Selanjutnya silakan ikuti sesuai instruksi pada aplikasi. Pengisian data ini mungkin sedikit membosankan, karena hal tersebut adalah regulasi dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan).
3. Verifkasi & masukkan $deni_sukmana
Tahap ini merupakan tahap penting karena hanya muncul sekali di layar & tidak bisa diulangi.
Setelah Anda memverifikasi no handphone Anda, klik Sambungkan Perangkat. Lalu akan muncul tampilan Apakah kamu diajak oleh teman? masukkan cashtag/code: $deni_sukmana
Lalu klik kirim. Anda akan mendapatkan ID akun.
4. Validasi
Anda sudah menyelesaikan tugas, namun status belum aktif. Selanjutnya Anda akan di telpon paling lambat 2×24 jam untuk validasi data.
Perwakilan tim Jenius akan menemui Anda sesuai waktu & tempat yang Anda jadwalkan untuk validasi data. Ini juga bagian dari regulasi OJK dalam peraturan pembuatan rekening.
Selesai.
Setelah validasi, akun Anda akan aktif & saldo gocap akan masuk di rekening.

Tidak ada komentar

Jangan lupa komentarnya ya !!!

dhensuy. Diberdayakan oleh Blogger.