Header Ads

Happy Holiday Indonesia Film Nasional Baru Berkonsep 'Running Man' dan 'Jackass'

Happy Holiday Indonesia
Running Man, sebuah Acara variety show asal Korea Selatan saat ini sedang begitu fenomenal dan telah memiliki banyak sekali penonton fanatik. Tidak hanya di Negara asalnya Korea, tetapi juga 'kehebohannya' sampai ke Indonesia.
Variety show yang tayang sejak tahun 2010 dan berkonsep games (permainan) yang mengharuskan peserta untuk menyelesaikan misi-misi berbeda dan unik yang berbeda-beda disetiap episodenya ini, kini menginspirasi sineas Indonesia untuk membuat film layar lebar berkonsep serupa.
Ide film ini berawal dari anak-anak muda kreatif yang menamai diri mereka "Happy Holiday Indonesia" yang membuat sebuah video series di Youtube yang menampilkan tingkah lucu mereka memainkan sebuahgames yang terbilang ekstrim dan 'nyeleneh' yang dibuat ala Running Man dan juga reality showJackass (video-videonya bisa disaksikan disini).
Video-video yang mereka unggah di Youtube tersebut ternyata sangat menarik perhatian dan berhasil ditonton oleh ratusan ribu penonton.
" Konsep filmnya akan dibuat seperti Jackass (reality show di MTV - Red) dan Running Man (variety show Korea yang tayang di channel SBS- Red)," Ungkap Chiska Doppert (Poconggg Juga Pocong), Sutradara yang akan menangani proyek film "Happy Holiday Indonesia" ini.
Seperti juga "Running Man", film ini akan menampilkan berbagai permainan yang akan dilakukan langsung oleh para team "Happy Holiday Indonesia" (Edho, Zach, Vic, Arap, Insu, dll) beserta bintang tamu yang akan turut meramaikan aksi 'gila' mereka.
Filmnya direncanakan akan menampilkan bintang tamu seperti Nikita Mirzani, Band J Rocks, dan beberapa bintang lain.
Proses syutingnya direncanakan akan dimulai pada bulan depan.
Berikut Kami tampilkan video saat "Happy Holiday Indonesia" beberapa waktu lalu membuat kehebohan dengan membuat flashmob tarian "Gangnam Style" ala penyanyi Korea fenomenal saat ini "PSY" di Bunderan HI Jakarta yang melibatkan ratusan orang :

sumber

Tidak ada komentar

Jangan lupa komentarnya ya !!!

dhensuy. Diberdayakan oleh Blogger.