Header Ads

Aura Positif vs Aura Negatif


" Sudah dikasih tau berkali-kali mengapa selalu melakukan kesalahan yang sama, sampe muncul ilustrasi (maaf) seperti anjing yang kembali ke muntahannya"....wow dasyat sekali kemarahan sampe istilah kebun binatangpun keluar.
Dalam kondisi seperti ini pastilah suka tidak suka aura negatif menyelubungi semua orang yang berada disitu dan juga menjalar ke lingkungan disekitarnya.
Ada dua pilihan yang terbersit dalam pikiran saya :
1. Ikut masuk kena dampak dari aura negatif yang timbul,sehingga yang ada hanyalah kekecewaan,kutukan,kata-kata umpatan,kesombongan bahkan juga muncul ide-ide jahat untuk saling membalas.
2. Membawa  aura positif,dampak yang ditimbulkan pastilah ada damai sejahtera,ada sukacita,ada roh yang memaafkan,ada saling menerima dengan lapang dada.
Hemmm....dua hal yang bertentangan ya,but saya sungguh percaya pilihan kedua belajar untuk kita taati.
Kita belajar untuk memberikan aura positif setiap saat kepada orang-orang yang mengalami kekecewaan dan juga tertekan. Aura positif ini pasti sangat dibutuhkan sehingga semua keadaan bisa tercontrol dan jauh dari yang namanya kejahatan.
Kadangkala kita merasa tidak bisa mencontrol perkataan,sikap kita ketika aura negatif menggerogoti hati dan jiwa kita.
Hanya ada pilihan yang pasti yaitu aura positif kita mempengaruhi aura negatif sehingga semuanya akan berjalan sesuai dengan seharusnya.
Jangan pernah membesar-besarkan masalah jika masalah tersebut bisa diatasi,jadilah pendengar yang baik bukan jadi hakim-hakim.
Didalam dunia ini tekanan,himpitan,tantangan pasti tersedia bagi orang-orang yang mau next level. Tetapi sanggupkah kita membawa dampak positif bagi lingkungan kita?
Saya akan terus belajar membawa obor aura positif dimanapun saya berada supaya Tuhan dipermuliakan dan namanNya semakin di agungkan.
Begitupun kalian yang membaca tulisan saya ini kiranya bisa menjadi obor penerang bagi lingkungan sekitar kalian.
Maju terus karena pertandingan iman kita belum selesai hingga saatnya tiba.
Percaya kepada Allah SWT maka semuanya akan menjadi indah.

Tidak ada komentar

Jangan lupa komentarnya ya !!!

dhensuy. Diberdayakan oleh Blogger.