Header Ads

Siapakah Reza M Syarief ?

Reza M Syarief
Grandmaster Reza M. Syarief (Pembicara,Seniman,Konsultan) merupakanMotivator Muslim yang mengkhususkan diri pada transformasi SDM dan Perusahaan berbasis MAHA Model Quality (MMQ).
Beliau adalah Pemegang 2 Rekor MURI yaitu sebagai Pembicara Motivasi Terlama 24 Jam Non Stop (MURI 2006) dan Pembicara Pertama di Indonesia yang Menerima dan Menjawab Pertanyaan Terbanyak 1639 tentang Wirausaha (MURI 2010).
Juara Dunia Penjualan dalam International Achievement Conference 1997 Zurich, Swiss ini pernah menjadi profesional di salah satu perusahaan go public multi nasional sebagai National Sales Manager dgn prestasi pertumbuhan bisnis (Business Growth) 300% dlm 1th.
Selain sebagai Chairman PT. RLC Indonesia dan Presiden Republik Motivasi Indonesia, beliau juga sangat produktif dalam menggulirkan paradigma dan terobosan baru dalam “Pencapaian SDM dan Perusahaan unggul” melalui 9 (Sembilan) karya buku yang telah dihasilkannya, diantaranya Buku National Best Seller Life Excellence(hampir 1 juta pembaca), Smart Heart Smart BusinessReal Battle for SuccessBorn to FightSpiritual CoachingThe Holy HajjGoing to be the RichestDahsyatnya Energi Jiwa dan karya terbarunya 13 Top Secrets Pembuka Pintu Rezeki.
Sebagai Public Speaker dalam 3 tahun terakhir telah memberikan pelatihan pada lebih dari 667.940 pesertadengan total 6.928 jam di lebih dari 736 perusahaan lokal dan nasional.

Tidak ada komentar

Jangan lupa komentarnya ya !!!

dhensuy. Diberdayakan oleh Blogger.