Header Ads

Cuma Satu Lagu

Agan-agan sekalian, ane mau share satu lagu temen ane lewat blog ini nih, lagu ini ciptaan dari seseorang yang bernama "Angger" karyawan hadiprana yang mencoba mengasah bakat terpendamnya dan baru melahirkan satu lagu single dengan judul "selamat tinggal"

Klo ane dengerin lagu ini, mulai dari konsep, gaya atau iramanya mirip banget dengan grup band terkenal di indonesia yaitu "UNGU", bener ga sih gan? he... cuma klo dilihat dari temponya agak lamban dan sebenarnya akan lebih baik klo alat musiknya lengkap maksudnya lengkap disini ada rhythm,
  melodi, bass dan drummer, jadi bukan acoustic gitu. itu sih menurut pribadi ane sendiri gan, ga tau agan-agan semua menilainya seperti apa, komennya ya gan. Tapi sih overall ane kasih aplause deh buat agan angger. (prok prok prok kaya tepuk pramuka).

Langsung aja di download gan lagunya disini

 

2 komentar:

Jangan lupa komentarnya ya !!!

dhensuy. Diberdayakan oleh Blogger.